MATA KE-3

Untuk memperingatkan Practicing Teknik Meditasi Chakra Ajna (Third Eye):

Jangan menyiksa ketika memegang shambhavi yoga Mudra (detil di bawah).
Dipandu Teknik Meditasi Chakra Ajna (Third Eye):

Ikuti langkah demi langkah petunjuk meditasi di bawah ini untuk latihan teknik ini:

* Duduk yang nyaman di posisi silang berkaki. Anda juga dapat duduk di kursi atau bersandar terhadap dinding ini untuk meditasi.
* Mengatur alarm atau perangkat lainnya waktu selama 20 menit.
* Mengulur anda ke atas tulang belakang, leher dan dipanjangkan subtly membawa Anda kembali dan dagu, seperti seorang prajurit di perhatian. Ini akan menyesuaikan dengan tulang belakang dengan bagian belakang kepala Anda.
* Ambil 5 deep, slow breaths melalui hidung. Ini akan mengoksidasi darah Anda dan bersantai Anda.
* Menjaga kepala langsung mencari imajiner pada titik di tengah dahi Anda, tepat di atas eyebrows. Ini disebut posisi mata shambhavi Yoga Mudra. Tutup mata sambil memegang ini Mudra. Jangan kejang berlebihan.
* Istirahat tangan Anda dalam posisi yang nyaman, Anda dapat menempatkannya di berlutut.
* Cobalah untuk tetap sebagai masih mungkin.
* Sekarang sangat menarik nafas dan mulai menyanyi di lembut, lambat, suara yang mantap Manta OM (diucapkan Aum). Satu nyanyian dari OM (Aum) Mantra harus terakhir untuk seluruh pengeluaran. Its a long "Ya", diikuti dengan panjang setengah "Mmmm" selama setiap pengeluaran. Setelah semua udara telah diusir, menafaskan sepenuhnya dan mulai kembali ke mantra chant yang sekali lagi. memvisualisasikan OM suara yang datang dari satu titik di tengah dahi tepat di atas dan berasal eyebrows sepanjang seluruh badan.
* Terus untuk jangka waktu yang meditasi. Jika matamu dari ban shambhavi Yoga Mudra melepaskan Mudra tetapi terus menyanyi dengan OM (Aum) mantra seperti di atas. Mudra lagi yang lagi ketika siap.
* Setelah Anda menyelesaikan meditasi, memarahkan tangan dari tangan Anda bersama-sama untuk membuat mereka hangat dan menempatkannya pada mata karena Anda membukanya lambat. Ini akan bersantai dan kenyamanan Anda otot mata.

Petunjuk dan Tips untuk Teknik Meditasi Chakra Ajna (Third Eye):

* Ada banyak variasi ke OM (Aum) Mantra chanting untuk aktivasi Ajna Chakra. Aku akan memberikan variasi yang hanya memerlukan hening chanting OM Mantra dan karena itu dapat dilakukan hampir di mana saja. Ikuti semua langkah dari petunjuk meditasi di atas kecuali bukan chanting OM (Aum) Mantra out loud, karena anda menafaskan chant "Oh" diam-diam, sementara suara visualizing mengalir ke Ajna Chakra dari dahi dan kemudian diam-diam memuji "Mmmm" Anda sebagai berhembus, visualizing suara Anda akan berangkat dari dahi Ajna Chakra. The istirahat sama dengan petunjuk meditasi di atas.

Rahasia dari Teknik Meditasi Chakra Ajna (Third Eye):

Banyak wanita sekarang adalah benar-benar melatih Ajna Chakra Meditation bahkan tanpa diketahuinya. Ini adalah hasil dari sebuah tradisi memakai Bindi. J Bindi adalah titik berwarna dekoratif ditempatkan di bagian tengah dahi dan awalnya dirancang untuk memberikan stimulasi untuk terus Ajna Chakra cara oleh para Kshetram (fisik memicu titik). Jadi waktu berikutnya Anda bersetelan Bindi, ingat bahwa bukan hanya tidak melihat oh begitu baik, tetapi Anda juga meningkatkan tingkat kesadaran dan kesadaran - tidak buruk untuk sebuah titik.

Tidak ada komentar:

3rd Eye